Khasiat Masker Buah

Masker buah banyak sekali khasiatnya dan kita bahkan bisa dengan mudah membutnya sendiri. Berikut khasiat yang terkandung dalam buah.


1. LEMON

     Lemon adalah sumber alamiah alpha hydroxyacid (AHA) dan anti oksidan. AHA dalam bentuk alamiah seperti lemon ditemukan dalam banyak resep perwatan alamiah kulit. Selain membersihkan, juga mengencangkan dan ekfolisasi kulit.



2. ALPUKAT

     Alpukat mengandung zat -zat yang berkhasiat untuk mencegah penuaan. Terdiri dari: Vitamin A, D, dan E. Alpukat juga mengandung emolient tinggi yang bekerja untuk menyembuhkan kerusakan kulit akibat sinar matahari, bekas luka, dan mengurangi bintik kecoklatan karena penuaan.

3. STROBERI

    Stroberi mengandung anti oksidan yang berkhasiat memperbaiki kulit dan berperan sebagai zat anti penuaan. Juga melindungi kulit dari stes lingkungan. Salicylic acid didalam stroberi mengangkat sel - sel kulit mati, mengungkap kulit halus, cerah dibawahnya.

4. WORTEL

     Wortel banyak mengandung vitamin A, C dan potasium. Sari wortel melembabkan dan memperbaiki jaringan kulit dan melindungi kulit dari kerusakan sinar matahari serta mengencangkan kulit.

0 komentar:

Posting Komentar