Saran Selebriti Perempuan Untuk Perempuan

Perempuan yang top di bidangnya masing - masing seperti para selebriti ataupun CEO Perusahaan Multinational, biasanya mencapai posisinya setelah kerja luar biasa keras. Karena itu, mereka biasanya mendapat pelajaran yang berharga tentang hidup, karier, bisnis dan mengejar kebahagiaan. dan berikut  saran dari beberapa selebriti, diantaranya :

LADY GAGA


"Sebagian perempuan memilih mengikuti pria, dan sebagian perempuan memilih mengikuti impian - impiannya. Jika anda bingung pilih yang mana, ingat! karier anda tak pernah akan bangun dan bilang kepada anda, bahwa dia sudah tidak lagi mencintai anda"


MADONNA


"Kadang untuk menyelesaikan sesuatu, Anda harus menjadi perempuan yang sangat tidak menyenangkan"


PARIS HILTON


"Satu - satunya aturan adalah jangan bosan dan berpakaian cantik ke mana pun anda pergi. Hidup terlalu singkat untuk sama seperti yang lain"


KATHERINE HEPBURN


"Menjadi ibu rumah tangga dan ibu adalah pekerjaan terbesar didunia. Tapi jika Anda tidak suka, jangan lakukan. Karena bisa menjadi ibu yang menakutkan"


JK ROWLING


"Sebagian kegagalan dari hidup tak terelakkan. Mustahil hidup tanpa gagal pada sesuatu kecuali jika Anda hidup begitu hati - hati sampai anda mungkin tidak hidup, yang dalam hal ini anda gagal karena tidak melakukan apa pun"

0 komentar:

Posting Komentar