Penyebab Gairah Seks Menurun


SEKS memang menjadi agenda yang menyenangkan. Namun banyak pasangan sering tak menyadari bahwa seks bisa mendatangkan ketidaknyamanan karena ada beberapa kesalahan. Dan 

Bicara terlalu banyak di ranjang

Berkomunikasi dengan pasangan memang menjadi hal yang sangat penting. Namun, sebaiknya bicarakan hal - hal yang penting saja, sehingga konsentrasi dalam bercinta dapat menghasilkan sensasi yang menakjubkan.

Tertidur

Tidur terlalu lama akan membuat cepat bosan dan mengurangi gairah untuk bercinta dengan pasangan.

Terlalu ribut

Sampaikan keluhan secara lirih dan perlahan tanpa perlu mengeluarkan suara keras yang dapat mengganggu konsentrasi bercinta.

Menyebutkan nama mantan

Ketika di tempat tidur, jangan membahas hubungan masa lalu. Tidak ada orang yang ingin terlibat dengan masa lalu. Jadi berkonsentrasilah, sehingga Anda tidak salah menyebutkan nama mantan Anda saat bercinta dengan pasangan.

Merengek selama seks berlangsung

Jika Anda tidak menikmatinya, maka jangan lakukan hal tersebut. Beberapa orang memiliki kecenderungan untuk mengeluh terus-menerus tentang segala sesuatu baik soal posisi, rasa nyeri yang timbul, dan sebagainya. Jadi, berhentilah mengeluh tentang  hal-hal konyol yang bisa merusak “mood” bercinta Anda dan pasangan.

1 komentar:

Bebila mengatakan...

Ayo ditunggu komentar kalian..

Posting Komentar